Friday, September 4, 2020

TIPS DAN TRICK BERMAIN FREE FIRE

 


Sebagai seorang yang suka bermain game atau lagi kencanduan bermain game, kamu pastinya ingin sekali memenangkan game tersebut. Salah satu game yang lagi marak di mainkan adalah Free Fire yang bergenre game battle royale. 

Semua gamer profesional pasti berawal dari pemula. Untuk itu kamu terlebih dahulu harus memahami cara bermain Free Fire bagi pemula. 

1. Bermain dengan Strategi

Free Fire adalah permainan survival dimana kamu harus bertahan selama mungkin agar dapat memenangkan game. olehsebab itu kamu harus menerapkan strategi khusus agar tidak tumbang di awal permainan sampai akhir permainan berakhir . Bermain agresif dengan menyerang musuh memang menarik dan menegangkan.

Tapi kamu juga harus paham kapan harus bermain agresif dan kapan harus bertahan. jika kamu tipikal orang yang bermain agrsif turunlah di tempat para proplayer sering turun, untuk lebih tepatnya kamu lihat chanel para proplayer free fire di youtube, banyak sekali proplayer yang sudah menyediakan berbagai konten yang cukup menghibur dan ada juga tip dan trick untuk menggunakan berbagai macam senjata. 

2. Memahami Role 

Jika kamu bermain dalam sebuah tim atau squad, maka memahami role adalah hal yang wajib. Dalam game Free Fire, ada role yaitu Sniper, rusher Support. Tiap-tiap role memiliki peran dan fungsi masing-masing yang saling melengkapi.

1. sniper : adalah player yang mesupport teman-temannya dari jauh. biasnya para pemain sniper ini menggunakan senjata yang bertipikal sniper.  

2. rushher : adalah player yang bermain paling depan untuk membukakan map atau jalan, player rusher adalah orang yang paling rentan untuk knock down dikarenakan player ini bertugas untuk membukakan jalan untuk pemain support dan sniper. 

3. support : adalah palayer yang tugasnya menjaga sang rusher, player support itu sulit loh boy karena harus mengerti pola permainan sang rusher dulu, jika mereka sudah clop satu sama lain pasti permainan akan tersa asik. 

3. Mengetahu Statistik Senjara yang ada dalam game Free Fire 

free fire memang permainan yang sekarang ini di katagorika sebagai permainan yang bersifat PAY TO WIN, karena didalam permainan ini semua senjata yang memiliki skin mendapatkan tambahan statistik di setiap skin senjata tersebut maka dari itu player sekarang di tuntun untuk memiliki sejanta yang memiliki skin. dalam permainan free fire ada yang namnya senjata jarak jauh (rage) atupun jarak dekat (melee) kamu harus bisa mebedakan senjata tersebut. 

Kamu harus tahu cara memilih senjata Free Fire. Senjata Melee (Jarak dekat) biasanya di gunakan untuk mejatuhkan musuh dengan jarak yang sangat dekat, kenali berbagai macam senjata yang ada didalam game Free Fire supaya kamu tidak kalah berduel 1 vs 1 dalam permain jarak dekat, jangan malah mengunakan senjata jarak jauh ( Range) dikarenakan demage yang di hasilkan senjata jarak jauh itu berbeda dengan senjata jarak dekat. 

4. Manfaatkan Granat dan gluewall 

Jangan terlalu fokus dengan senjata menembak karena kamu juga bisa menggunakan granat sebagai senjata yang tak kalah ampuh. Kenyataannya dalam game Free Fire granat sangat berguna. Ledakan dari granat akan membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya sehingga kamu tahu kemana harus menembak.

Melempar granat juga butuh strategi, tidak asal melempar saja. Pahami waktu dan lokasi yang tepat untuk pelemparan granat agar senjatamu tak terbuang sia-sia.

gluewall biasanya digunakan untuk membuat dinding es gunanya untuk menghindari tembakan musuh. gluewall sendiri tidak pernamaen atau sifatatnya semnetara dan bisa hancur jika di tembaki musuh secara terus menerus. 

5. Berlatih Terus

didunia ini tidak ada yang namanya instan semua butuh proses begitujuga kamu yang lagi mengandrungi game batle royal yang bernama Free Fire, jika kamu sudah suka memaikan game tersebut dan inggin menjadi salah satu player yang PRO maka kamu harus bermain secara rutin untuk meningkatkan skill dan pengalamanmu didalam game Free Fire. skillmu akan sulit meningkat jika kamu jarang bermain. bolehlah kamu sering menonton para proplayer di YouTube untuk mempelajari gimana merka bermain tapi jika tidak kamu imbangin dengan praktek langsung di gamenya yaa sma aja bohong boys. 

6. Gunakan Perangkat yang Tepat

Meskipun kelihatannya sepele, nyatanya perangkat memiliki pengaruh besar dalam permainanmu. Strategi permainan dan skill menggunakan senjata memang sangat penting. Tetapi kamu akan sulit memenangkan game jika tidak ada dukungan perangkat yang memadai.

Pastikan agar perangkat yang kamu gunakan dalam kondisi baik. Sehingga performa permainanmu lebih responsif.

itulah trip dan triks untuk bermain free fire untuk seorang pemula !!!!


Comments


EmoticonEmoticon