Friday, June 21, 2019

Bisa karena terbiasa

Bisa karena terbiasa - Semua orang memilki kemampuan dan ke tidak mampuan,tetapi tidak sedikit orang yang tidak mampu atau tidak bisa dalam menyelesaikan pekerjan ataupun cobaan.


Kenpa bisa karena terbiasa ???

Apakah anda sudah tau?? Jika belum tau yuk kita simak pembahasan di bawah ini :

1.Jika anda memiliki sifat pemalas maka anda akan sulit untuk bisa menghadapi sebuah pekerjaan/kehidupan,karena akan menghambat anda untuk menjadi maju,padahal jika anda membiasakan pekerjaan itu akan menjadi bisa dan terbiasa,yang saya ketahui bahwa bisa itu bukan karena pintar tetapi karena terbiasa.

2.Jika anda orang biasa /tidak memiliki kepintaran yang kuat ,anda jangan takut untuk maju,anda cukup memiliki kemauan dan niat saja,karena sesungguhnya orang yang pintar akan kalah dengan orang yang memiliki kemauan dan niat yang kuat.saya pernah mengalaminya tentang maslah ini,dan hinga akhirnya saya bisa.

3.Biasakan lah anda selalu berniat baik dan selalu berusaha,karena hal itu akan membuat anda menjadi terbiasa untuk menjalani sebuah kehidupan yang ada di dunia ini,jika anda membawa hidup nya ke jalan kebaikan maka anda akan terbiasa dan bisa karena kebaikan tersebut,begitu pula sebaliknya.

Hal tersebut sering kali kita temui di lingkungan kita dari mulai keluarga,sahabat dan rekan kerja,inti nya anda jangan pernah takut ,lakukan lah yang terbaik karena bisa itu karena terbiasa bukan karena pintar saja.

Semoga dengan adanya materi ini bisa bermanfaat untuk anda yang membaca dan mengamalkannya.aamiin

Comments

1 comments

Luar biasa...
Betul sekali bisa itu karena biasa. Bukan tiba-tiba. Sungguh ini pengingat yg baik


EmoticonEmoticon